Senin, 22 April 2013

Hayley Williams Pengin Bikin Proyek Duet Lagi?


Hayley Williams Pengin Bikin Proyek Duet Lagi? Gadis


Lagu Airplanes yang dinyanyikan oleh B.o.B featuring Hayley Williams menjadi hit pada tahun 2010 lalu. Ketika itu, baru pertama kali Hayley melakukan proyek solo bersama musisi lain dan langsung mendapatkan sambutan luar biasa. Lalu, apakah vokalis band Paramore ini pengin mengulang kesuksesan yang sama?
Kelahiran 27 Desember 1988 ini merasa terkejut saat lagu Airplanes jadi singel hit di mana-mana. “Yeah, that was a total surprise. Ketika pertama kali aku mendengar lagu itu, aku sudah yakin bahwa lagu itu akan menjadi luar biasa! Teman-temanku di Paramore pun sangat mendukung proyek itu. Mereka yakin aku bisa menyanyikannya dengan baik,” ungkapnya.

Cewek yang sering mengecat rambutnya menjadi merah atau oranye ini juga sangat senang bisa bekerja sama dengan B.o.B. “Bisa bekerjasama dengan B.o.B juga merupakan suatu kebanggaan. Partnership-nya sangat menyenangkan. Proyek solo pertama yang sangat menyenangkan. Aku merasa sangat diterima dan dihargai. It was cool,” kenang Hayley.

Dan, apakah ke depannya Hayley ingin duet dengan musisi lain atau mengerjakan proyek solo? “Aku sih, belum tahu. Tergantung bagaimana ke depannya nanti. Apalagi, kami juga sedang sibuk promo album keempat kami, Paramore. Tapi, bukan berarti kami menutup diri untuk proyek apa pun. Karena sebagai anak band, kami juga harus menjadi musisi yang serba bisa, dong. Kami pun juga sangat mendukung satu sama lain dalam mengejar impian,” tukas si cantik ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar