Senin, 22 April 2013

Konser Perdana Tiffany Alvord




Kamis, 28 Maret 2013 lalu, penyanyi asal California, AS, Tiffany Alvord menggelar konser perdananya di Indonesia di Teater Nusa Indah, Balai Kartini, Jakarta. Walaupun tampil sederhana,  penyanyi berusia 20 tahun itu ternyata sukses menghibur para penggemarnya dengan membawakan 17 lagu pada malam tersebut.

Konser bertajuk Tiffany Alvord Live In Concert 2013 itu dibuka dengan penampilan dua grup band pemenang kontes  Opening Act  yang diadakan oleh promotor Mahana Live.


Setelah penampilan itu, Tiffanatics (sebutan untuk penggemar Tiffany Alvord)  langsung meneriaki nama kelahiran 11 Desember 1992 ini untuk tampil di atas panggung. Sekitar pukul 20.00 WIB, Tiffany pun tampil dengan membawakan lagu The Reason Is You sebagai lagu pembuka.

Dengan ukulelenya, pemilik nama lengkap Tiffany Lynn Alvord itu langsung melanjutkan konser dengan lagu Both of Us milik penyanyi asal Amerika, B.O.B feat. Taylor Swift. Suasana panggung pun makin meriah ketika Tiffany mencoba untuk berinteraksi dengan penonton dan berbicara dalam bahasa Indonesia. “Apa kabar Jakarta?” sapa si cantik itu.

Malam itu, pemilik album My Heart Is (2012 ) itu tampil membawakan lagu miliknya sendiri juga lagu cover dari beberapa musisi, seperti What Makes You Beautiful dari One Direction, If I Lose You dari One Republic, Hey Soul Sister dari Train, Magic milik B.O.B, We Are Never Getting Back Together milik Taylor Swift dan Glad You Came dari The Wanted. Sekitar pukul 21.46, Tiffany pun mengakhiri konser dengan lagu My Heart Is sebagai lagu penutup.

“Big thanks to you everybody. Tadinya, aku sempat gugup karena ini adalah konser pertamaku di Indonesia. Tapi, kalian semua ternyata menyukaiku. Thank you so much, I love you,” ucap penyanyi yang berjanji akan datang ke Jakarta lagi sebelum meninggalkan panggung. Vinda – Foto: Frisna YN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar